ShAf’s

Just a Piece of My Life’s Puzzle..

Sengsara Membawa Traktiran.. Februari 6, 2008

Filed under: Tidak terkategori — shafariyah @ 10:39 am

Pagi ini saya berencana berangkat jam 7 pagi ke kantor pos pusat untuk menyeleseikan urusan kemaren, tapi apa mau dikata..suasana libur membuat saya ngaret, jam setengah 9 saya baru berangkat. Jam 9 saya harus menghadiri acara pendadaran 2 temen saya, jam 11 harus ke lab. Patologi Klinik untuk ketemu pembimbing akademik, dan setelah itu cari pengumuman semester, denger – denger kalender akademik semester ini ada yang diubah berkaitan dengan adanya cuti bersama hari raya imlek.

Alhamdulillah urusan di kantor pos lancar, setelah mendapat kuitansi dan kode registrasi saya meluncur ke arah kampus. Saya mampir ke New Planet, warnet yang dulu jadi langganan saya, untuk registrasi Online sekalian ngeprint KRS. Warnet ini menyediakan layanan registrasi langsung, tinggal bilang ke mas penjaga kode registrasi kita dan KRS pun langsung keluar dari printer, tidak sampai 5 menit acara ngeprint KRS selesei, setelah itu saya ke tempat fotokopi terdekat untuk memfotokopi KRS, yang ini agak lama karena yang antri bukan cuma saya. Hape saya menyenandungkan lagunya D’Cinnamon menandakan ada sms masuk..Ups…saya sudah ditungguin di Lab. Parasitologi dari jam 9 tadi untuk nemenin temen saya yang pendadaran, untungnya tiga temen saya yang lain udah standby disana, jadi mereka mengijinkan saya nelat satu jam..he…he..maaph..maaph..

Jam 10 saya bergegas ke Lab. Parasitologi untuk setor muka dan nyicip snack yang dihidangkan..mmmm…banyak pilihan..saya ambill cake coklat dan sosis ayam, sekalian air minum gelasan. Hari ini temen saya yang lain juga pendadaran di Lab. Patologi Anatomi, jadi saya ke lab itu juga untuk cari makanan…he…he…he..lumayan..dapet kue sus yang uenak…

Alhamdulillah…kenyang…kenyang…

Setelah menemui Pembimbing Akademik temen saya yang pendadaran ngajakin makan – makan, ayyooo ajjjaaa…!!!! Sebenernya yang diundang ada 6 orang, namun karena yang satu harus pulang karena sudah ditunggu ibunya dan yang satunya lagi setelah ditunggu tidak muncul juga, ditelfon juga tidak diangkat, dan yang terpenting kami sudah kelamaan menunggu so kami memutuskan meninggalkan dia dan berangkat berempat saja.

Setelah beberapa saat kebingungan mencari tempat makan yang tidak jauh dari kampus, akhirnya kami berempat memutuskan makan siang di lesehan belakang kampus, saya dan Sang Pentraktir pesen ayam kremes, 2 temen saya yang lain pesan kakap bakar. Alhamdulillah masih bisa makan enak ditemani gerimis setelah seharian capek wara – wiri kesana – kemari..

Coba kalau tiap hari temen saya pendadaran ya…bisa makan gratis terus nih..he…he..he..

Ada yang bilang setelah kesengsaraan pasti hadir kesenangan, dan saya merasakannya hari ini. Setelah kemaren ‘sengsara’ mengantri registrasi dan pagi ini ribut ngurus KRS akhirnya kesenangan ditraktir teman itu datang juga..

Apapun yang terjadi dalam hidup memang harus dinikmati dan disyukuri, mau tidak mau yang namanya hidup pasti ada sengsaranya, tinggal bagaimana kita mengambil hal positif dari segala yang terjadi…

 

Tinggalkan komentar